Pengalaman Mati Suri : Sesuatu Yang Tak Bisa Di Lukiskan.

Sabtu, 29 Mei 2010

Apakah orang yang anda kenal pernah mengalami mati suri (Koma)?Atau mungkin anda sendiri pernah mengalaminya?suatu hal yang menakutkan dan membuat bulu kuduk kita berdiri.dan setelah itu anda akan berpikir ulang akan kehidupan setelah kematian.

Pengarang buku “Life after Life”,merangkum beberapa pengalaman orang –orang yang pernah mengalami pengalaman luar biasa ini.Diantaranya memiliki persamaan dalam kisah.walau pada hakekatnya mereka berada pada tempat,waktu dan latar belakang agama yang berbeda.
Ada pun hal-hal yang mereka alami:

1.Sesuatu Yang Tak Bisa Di Lukiskan.

Seorang wanita mengatakan pengalamannya:

“Nah,ada suatu persoalan bagi saya dalam menceritakan hal ini pada anda,karna semua kata-kata yang ku kenal adalah kata-kata tiga dimensi.Ketika aku mengenang ini ,aku berpikir “Ketika aku mempelajari ilmu ukur,mereka selalu menyatakan padaku bahwa hanya ada tiga dimensi dan aku selalu menerima hal ini.tapi mereka salah.Ada yang lebih.”Dan tentu saja dunia kita ini,yang kita tinggali sekarang,,tiga dimensi,tapi dunia berikutnya pasti tidak.Dan hal itu lah yang menyebabkan hal ini sukar di ceritakan.Aku harus menggambarkan hal ini pada anda dalam kata-kata tiga dimensi.itu adalah hal yang paling mendekati,tapi sebenarnya tidak memadai.Aku sungguh-sungguh tak dapat memberikan suatu gambaran lengkap pada anda.”







0 komentar:

Posting Komentar