Pengalaman Mati Suri II : Mendengar Berita.

Sabtu, 29 Mei 2010


2.Mendengar Berita.

Seorang wanita mengisahkan:

“Tapi ketika kali ini mereka menggunakan obat itu,aku tak sadarkan diri.aku mendengar ahli Radiology yang sedang merawatku pergi ke telpon dan aku mendengar dengan jelasketika ia memutarnya.aku mendengar ia berkata “Dr.James,aku telah membunuh pasien anda,Mrs.Martin.”Dan aku tahu bahwa aku tidak mati.aku berusaha bergerak-gerak atau memberi tahu mereka,tapi tak dapat.Ketika mereka berusaha menghidupkankukembali,aku dapat mendengar mereka memerintahkan memberi ku beberapa cc sesuatu,tapi aku tak dapat merasakan jarum-jarum masuk.aku tak dapat merasakan apa-apa ketika mereka menyentuhku.”

Seorang wanita lain,yang pernah mengalami koma karna serangan jantung,menceritakan kisah nya,

”Tiba-tiba aku di cengkram rasa sakit hebat di dada ku,seakan-akan sebuah cincin besi menjepit bagian tengah dada ku dengan keras.Suami ku dan seorang teman kami mendengar aku jatuh dan datang berlari untuk menolong ku.aku ternyata berada dalam kegelapan,aku mendengar suara suami ku berkata dalam kegelapan,aku mendengar suami ku berkata dalam suara yang terdengar sangat jauh, “Sekali inilah saatnya!”dan aku berpikir,” Ya,memang.”

Seorang Pria muda yang diperkirakan telah meninggal dalam kecelakaan mobil berkata

”Aku mendengar seorang wanita yang ada disana berkata ,”Apakah ia mati?”dan seorang lain berkata,”Ya,ia telah mati"

Bacaan Yang Terkait :

1.Sesuatu Yang Tak Bisa Di Lukiskan.

3.Perasaan Damai dan Tenang.


4.Suara.


5.Terowongan Gelap.


6.Keluar Dari Badan.


7.Bertemu Orang Lain.


8.Mahkluk Cahaya.


9.Tinjauan Masa lampau.








0 komentar:

Posting Komentar