Pengalaman Mati Suri VII : Bertemu Orang Lain.

Sabtu, 29 Mei 2010


7.Bertemu Orang Lain.

Pengalaman bertemu orang/makhluk lain ketika mengalami mati suri juga di alami beberapa orang,inilah kisah nya:

“Beberapa minggu sebelum aku hampir mati.Bob,sahabatku meninggal.pada saat aku meninggalkan tubuh ku,aku merasa Bob berdiri disana,tepat disamping ku.Aku dapat melihatnya dalam angan-angan ku,dan aku merasa ia ada disana,tapi hal itu sungguh aneh.Aku tak melihatnya dalam bentuk jasad fisik.Aku dapat melihat benda-benda,walaupun tidak dalam bentuk fisik nya,tapi cukup jelas,wajah nya,semua nya.Apakah hal itu masuk akal?Ia berada disana tetapi ia tidak memiliki bentuk fisik.Tubuh nya seperti sesuatu yang bening,dan aku dapat merasakan adanya setiap bagian:lengan nya,kaki nya dan sebagai nya.Tapi aku tidak melihatnya secara fisik.Pada saat itu,aku tidak merasakan itu sebagai suatu keanehan.Karena aku tidak perlu melihatnya dengan mata ku.Aku toh tidak mempunyai mata.

Aku terus bertanya pada nya,”Bob,kemana aku harus pergi sekarang?Apa yang telah terjadi?Apakah aku mati atau tidak?’Dan ia tidak pernah menjawab,tak pernah mengucapkan sepatang kata.Tapi selama aku di rumah sakit,ia sering berada disana,dan aku bertanya lagi kepadanya,Apa yang terjadi?”Tapi tak pernah ada jawaban.dan pada hari Dokter menyatakan “Ia akan hidup,”Bob pergi.Aku tidak melihat dan tak merasakan kehadirannya lagi.Nampak nya ia menunggu samapai aku melampai batas terakhir,dan kemudian ia akan mengatakan padaku dan memberi penjelasan terperinci tentang apa yang terjadi.”

Pada suatu kasus,mereka mengatakan bahwa mereka belumlah mati,tapi harus kembali.ini lah kasus mati suri yang di alami seseorang:

“Aku medengar suara,bukan suara pria,tapi suatu suara di luar panca indera,memberi tahu apa yang harus aku lakukan,yaitu kembali.Dan aku tidak merasa takut kembali ke dalam jasad fisik ku..”

Seoarang laki-laki yang mengalami mati suri,mengatakan:

“Suara itu mengajukan suatu pertanyaan,”Apkah semua itu ber arti?”Dan yang di maksud kan adalah “apakah hidup yang telah aku jalani sampai saat itu benar-benar bermanfaat bagiku,setelah aku mengetahui apa yang kuketahui sekarang ini.”

Mahkluk-mahkluk spiritual juga dapat berupa sesuatu yang tak berbentuk.

“Selama aku mati (suri),dalam kehampaan aku berbicara dengan seseorang.Akan tetapi aku tak dapat mengatakan bahwa aku berbicara dengan seseorang yang bertubuh.Tapi aku mempunyai perasaan ada orang di sekitar ku dan aku dapat merasakan kehadiran mereka.aku dapat merasakan mereka bergerak,walaupun aku tidak melihat siapa-siapa.Setiap kali aku berbicara dengan salah seorang di antara mereka,tapi aku tak dapat melihat mereka.Dan setiap kali,bila aku sedang memikirkan apa yang terjadi,aku selalu mendapat suatu pikiran dari mereka,bahwa semua dalam keadaan baik.Oleh karenanya aku tidak pernah merisaukan keadaan ku.Aku selalu mendapat jawaban bagi setiap pertanyaan ku.Mereka tidak membiarkan pikiran ku hampa.”

0 komentar:

Posting Komentar