Pengalaman Mati Suri VIII : Bertemu Mahkluk Cahaya.

Sabtu, 29 Mei 2010

8.Bertemu Mahkluk Cahaya.

Inilah pengalaman orang yang bertemu dengan mahkluk bercahaya (Malaikat),ketika ia mengalami mati suri.

“Aku tahu bahwa aku sedang dalam keadaan sekarat dan aku tidak dapat berbuat apa-apa, karena tidak ada yang mendengarku.Aku keluar dari tubuh ku,itu tidak dapat di ragu kan lagi.karena aku sendiri melihat tubuh ku di atas meja bedah.jiwa ku telah keluar!Mula-mula aku merasa sedih,tapi kemudian cahaya terang itu dating.Pada mula nya memang nampak agak suram,tapi kemudian tampak suatu sorot besar.Cahaya itu seperti sebungkah sinar besar,bukan seperti sinar lampu senter yang terang,cahaya itu terang sekali.dan memberi suatu kehangatan pada ku;aku merasakan suatu sensasi pans.

Cahaya tadi kuning keputih-putihan-lebih banyak warna putih,sangat terang.Aku tak dapat menuliskan nya.Semua seakan-akan terlingkupi oleh nya,akan tetapi cahaya itu tidak menghalangi ku untuk melihat sesuatu di sekeliling ku:kamar bedah,para dokter dan juru rawat,semua nya.Aku dapat melihat dengan jelas dan tidak meraa silau karenanya.

Pada mulanya,ketika cahaya itu dating,aku tidak merasa pasti apa yang terjadi.tapi kemudia cahaya tersebut bertanya,apakah aku siap untuk mati.Aku seperti bicara dengan seseorang,tapi orang tersebut tidak ada.Cahaya itulah yang berbicara padaku tapi dengan suatu suara.”

0 komentar:

Posting Komentar