Pengalaman Mati Suri III : Perasaan Damai dan Tenang.

Sabtu, 29 Mei 2010


3.Perasaan Damai dan Tenang.


Seorang pria yang mengalami koma,setelah mengalami luka berat di kepala.menceritakan kisah nya:


“Pada saat terluka aku merasakan suatu perasaan sakit yang amat hebat,tapi kemudian segala rasa sakit hilang,aku seperti merasa mengambang dalam ruang gelap.hari amat dingin,tapi selama aku dalam kegelapan itu,aku hanya merasakan kehangatan dan suatu perasaan meyenangkan yang belum pernah kurasakan…aku ingat bahwa suatu pikiran terlintas dalam benakku,’aku tentu sudah mati.”

Seoarang wanita yang di hidupkan kembali setelah mengalami serangan jantung menyatakan,

“Aku mulai merasakan suatu perasaan yang amat menyenangkan.aku tak dapat merasakan suatu perasaan lain kecuali kedamaian,kenyamanan,kesenangan-hanya ketenangan.aku merasa segala persoalan ku telah lenyap dan aku berpikir,”Ah,betapa tenang dan damainya,dan aku tidak merasakan sakit sama sekali,”


Seorang pria lain menceritakan,


“Aku hanya merasakan suatu perasaan kesendirian dan kedamaian yang amat menyenangkan …..perasaan itu begitu indahnya,dan aku merasakan suatu kedamaian dalam diriku.

Seoarang pria yang di nyatakan mati setelah luka dalam perang Vietnam menyatakan bahwa begitu ia terluka ia merasakan,“suatu perasaan lega yang luar biasa.tak ada rasa sakit dan aku tak pernah merasa begitu santai.aku merasa tentram dan semua begitu indah.”

0 komentar:

Posting Komentar