Pengalaman Mati Suri VI : Ruh Keluar Dari Tubuh.

Sabtu, 29 Mei 2010


6.Ruh Keluar Dari Tubuh.

Tanggapan emosioanl atas ha ini sangat berbeda.kebanyakan mengatakan bahwa mula-mula mereka ingin kembali ke tubuh nya,tapi tidak tahu bagaimana cara nya.sebagian lagi mengatakan bahwa mereka sangat takut,hamper panic.Tapi sebagia lagi menyatakan tanggapan positif.berikut pengalaman orang yang mengalami nya:

“Aku sakit keras dan dokter memasukkan ku ke rumah sakit.Pada suatu pagi,suatu kabut kelabu tebal mengungkung ku dan aku meninggalkan tubuh ku.Ketika itu aku merasa mengapung dan aku menoleh ke belakang.Aku dapat melihat diri ku terbaring di tempat tidur dibawah sana dan aku tidak merasa takut.Semua nya tenang-sangat damai dan tentram.Aku sama sekali tidak merasa bingung atau takut.Aku merasa sangat tenang dan ini bukanlah sesuatu yang ku takuti.Aku merasa bahwa mungkin aku sedang menghadapi kematian dan seandainya aku tidak kembali ke tubuh ku maka aku akan mati.”

Pada kasus lain,keprihatinan timbul dalam bentuk kekecewaan.

“Sekarang aku tahu bahwa aku terbaring di tempat tidur,tapi pada saat itu aku tak dapat melihat tempat tidur maupun dokter ang merawatku.hal ini tak dapat ku mengerti,tapi aku melihat tubuhku terbaring di tempat tidur dan aku merasa sangat sedih.ketika melihat dan menyaksikan betapa rusknya tubuhku.”

Beberapa orang menceritakan timbulnya perasaan asing terhadap tubuh mereka,seperti dalam kisah berikut:

“Wah,aku sungguh-sungguh tak tahu bahwa aku kelihatan seperti itu.Aku terbiasa melihat diri ku di dalam potret atau di depan cermin,dan kedua nya tampak rata.Tapi tiba-tiba aku atau tubuh ku ada disana dan aku tak dapat melihatnya.Aku dapat melihat nya dengan jelasdari jarak satu setengah meter.Untuk beberapa saat aku tak mengenali diri ku sendiri.”

Seorang gadis yang dulu pernah mengalami kecelakaan dan luka parah.menceritakan pengalaman nya saat mati suri:

“Diantara orang-orang,aku dapat melihat tubuh kutertindih ronsokan mobil,tapi aku tidak mempunyai perasaan apa-apa.Seakan-akan itu tubuh seorang manusia lain atau mungkin hanya sebuah benda…..Aku tahu itu tubuh kutapi aku tidak merasakan sesuatu.”

0 komentar:

Posting Komentar